SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA :)

Jumat, 08 November 2013

My memory in my beloved school :)

Hii let me introduce myself... Nama saya Obed :D hahahah (inggrisan dikit gpp ya, mumpung bisa nih hehehehe)
This is my story about my school

Saya duduk di bangku kelas 12 sekarang, saya ambil jurusan keperawatan..
saya punya suka dan duka di sekolahku sekarang ini,

Suka nya : Saya dapat teman teman yang wow buat saya, khusunya kenangan sewaktu MOS grup endokrin hehehe.. Wow banget tuh temen-temen pertama saya :D :D

yang kedua saya dapat pelajaran yang membuat saya senang,sukar,galau,gembira :D tapi dengan pelajaran kesehatan tersebut saya bisa mnegerti bagaimana cara infus, nyuntik , dsb.

yang ketiga sering ada jam kosong hahahah :D kalau jam kosong kayak orang ga penting hehehe kayak gini ini








Dukanya :

Buaanyyaak banget .. hehehhe
mulai dari tugas buanyak, Fasilitas kurang guru cerewet, pelajaran yang berat, dan yang paling penting uang sangu sering habis drastis .__.

Ada juga guru yang emm... terlalu gimana gitu, tp over all semua itu pasti pingin murid-muridnya sukses :D
makasih ya guru-guru buat kesabarannya.

Meskipun sekolahku belum terakreditasi, tapi paling bagus lho daripada sekolah kesehatan tingkat smk yang lain :)
Semoga di lain hari sekolahnya bisa lebih baik lagi aminn.

Udah itu aja kali yaa, Sukses selalu ya buat teman-teman kelas 12 perawat sama farmasi... GOD BLESS YOU ALL :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar